Kegiatan Hari Keenam Mahasiswa Melaksanakan Kegiatan Kuliah Kerja Lapangan di Desa Kutaliman

Kegiatan Hari Keenam Mahasiswa Melaksanakan Kegiatan Kuliah Kerja Lapangan di Desa Kutaliman

Banyumas - Kegiatan awal mahasiswa KKL Universitas Amikom Purwokerto melakukan sesi foto bersama seluruh perangkat desa untuk melengkapi profil pada website Desa Kutaliman. Senin (29/08/2022).

Kutaliman - Perwakilan mahasiswa KKL Desa Kutaliman dari seksi PJ IT melakukan kehadiran dikampus untuk mengikuti sosialisasi dari Anggota DINKOMINFO tentang bagaimana caranya penggunaan dan pengelolaan website desa.

Kutaliman - Sesuai program kerja yang dijalankan, mahasiswa KKL Desa Kutaliman melakukan orientasi tentang pengenalan Teknologi Informasi dan Microsoft Office kepada siswa Sekolah Dasar Negeri 1 Kutaliman yang berletak di Desa Kutaliman.

Antusias semua siswa yang ada di sekolahan tersebut sangatlah besar untuk mengikuti program kerja yang dilaksanakan oleh mahasiswa KKL Universitas Amikom Purwokerto. Ada berbagai materi yang disampaikan dan ada pula doorprize yang diberikan mahasiswa KKL kepada siswa Sekolah Dasar Negeri 1 Kutaliman sebagai tanda hadiah bisa menjawab pertanyaan yang diberikan oleh mahasiswa KKL.

Acara tersebut berjalan lancar, karena adanya bantuan dari pihak sekolah terutama dari Kepala Sekolah dan sejumlah guru, karyawan yang ada.

Tim Dokumentasi : Mahasiswa KKL Kelompok 1 Universitas Amikom Purwokerto 2022

Related Posts

Komentar