Kegiatan Hari Keempat Mahasiswa Melaksanakan Kegiatan Kuliah Kerja Lapangan di Desa Kutaliman

Kegiatan Hari Keempat Mahasiswa Melaksanakan Kegiatan Kuliah Kerja Lapangan di Desa Kutaliman

0

Banyumas - Kegiatan keseharian selama kegiatan program kerja mahasiswa KKL Universitas Amikom Purwokerto saat melakukan aktifitas di posko Kantor Desa Kutaliman. Kamis (25/08/2022)

Konsultasi bersama perangkat desa yaitu Bapak Hari Sujatmiko selaku KASI KESEJAHTERAAN mengenai program kerja yang dilaksanakan oleh mahasiswa KKL Universitas Amikom Purwokerto.

Setelah itu, adapun kegiatan untuk persiapan pengenalan dan pelatihan pada perangkat desa oleh mahasiswa KKL Universitas Amikom Purwokerto di posko Kantor Desa Kutaliman.

Kutaliman - Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, maka perangkat desa dan karang taruna menyelenggarakan acara perlombaan sepak bola dan kasti antar RT yang ada di Desa Kutaliman. Acara ini dimeriahkan oleh peserta yang mengikuti perlombaan yang meliputi anak-anak dan ibu-ibu warga Desa Kutaliman. Untuk panitia terdiri dari perangkat desa, karang taruna, dan masyarakat sekitar Desa Kutaliman.

Antusias warga Desa Kutaliman saat perlombaan dimulai sangat besar sekali sehingga membuat acara ini menjadi ramai dan terlaksana lancar.

Berikut liputan foto kegiatan saat perlombaan dimulai:

 

 

 

Tim Dokumentasi : Mahasiswa KKL Kelompok 1 Universitas Amikom Purwokerto 2022

Related Posts

Komentar